Kamis, 12 Mei 2011

Let's Go To Vespa Piaggio Museum


www.haxims.blogspot.com
www.haxims.blogspot.com
Museum piaggio ini terletak di pontedera,sebuah kota kecil yang berada di antara florence dan pisa.museum ini dibuka pada tanggal 29 maret 2000 dengan menempati 3.000 m,persegi..museum ini dirancang oleh andrea bruno untuk mempertahankan memori historis perusahhan yang paling penting di tengah selatan italia.
ruang pamerannya adalah hasil dari desainer jenius giovanni casiraghi,luigi pegna dan corradino..Selain Vespa dan produk Piaggio, museum dipamerkan sepeda motor paling indah dan prestisius Gilera, dari model pertama tahun 1909 sampai model tahun lima puluhan, seperti Saturnus atau Gilera 500, yang membuat impian generasi penggemar olahraga..Museum Piaggio telah menerima bergengsi Premio Impresa e Cultura sebagai pengakuan untuk yang terbaik Perusahaan Arsip dan Museum di Italia.

Museum Piaggio didirikan untuk melestarikan dan menekankan nilai sebuah ingatan sejarah yang luar biasa dan bertujuan untuk menceritakan kisah tentang perusahaan, dan melalui itu, pengembangan industri, ekonomi dan masyarakat di Italia, mengungkapkan produk paling terkenal dan representatif . Di antara mereka ada produk yang sangat langka. Mereka mungkin dapat diproduksi dalam jumlah terbatas hanya untuk acara-acara khusus, seperti Gilera dan model Vespa untuk merekam kecepatan, atau karena, bahkan jika mereka model seri, mereka telah mendapatkan rincian unik seperti Vespa ditandatangani oleh Salvador Dali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar