Rabu, 04 Mei 2011

Al Qaeda Bikin Dunia Ragukan Tewasnya Osama!


Pimpinan Taliban Pakistan mengklaim bahwa Osama Bin Laden masih hidup. Pihak Taliban menilai tuduhan tewasnya Bin Laden amat tidak berdasar. Namun menurut pengamat intelijen Andi Wijayanto, klaim tersebut hanyalah upaya Al Qaeda dan sejumlah pengikut Osama bin Laden untuk membuat dunia ragu-ragu atas kematian Osama. “ Itu hanya untuk menciptakan keragu-raguan, karena Amerika Serikat memang belum memberikan bukti kematian Osama,” kata Andi kepada okezone, Selasa (3/5/2011).

Menurut Andi, kematian Osama sangatlah jelas. Pasalnya presiden AS Obama pun langsung memantau perkembangan proses penyerangan Osama di Pakistan langsung dari Gedung Putih. Klaim mengenai Osama Bin Laden masih hidup memang dapat menimbulkan kebingungan. Terlepas dari sudah keluarnya hasil tes DNA yang dilakukan AS. Seperti dikutip dari Arrahmah.com, Komandan Waliur Rahman, seorang komandan Mujahidin di Pakistan, menyatakan bahwa Syeikh Usamah bin Ladin masih hidup dan berada dalam kondisi sehat.

“Aku tidak bertemu secara langsung dengan Syeikh Usamah, namun saya dapat mengonfirmasikan dengan jelas kebenaran bahwa Syeikh Usamah bin Ladin masih hidup dan dalam keadaan baik,” ujar Waliur Rahman dalam statemen video yang diambil Arrahmah dari forum Islam Ansar, mengutip siaran berita BBC Arab. Andi mengatakan, dilihat dari lokasi dan pemberitaan memang tak diragukan bahwa Osama telah tewas. Sehingga sulit untukmengamini klaim Osama masih hidup.
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar