Rabu, 04 Mei 2011

Konspirasi Facebook

Facebook.
Wow!! jejaring sosial yang satu ini pasti tidak asing lagi di panca indra kita, jejaring ini juga sudah sangat terkenal di dunia dengan pengguna mencapai 600 juta orang. Luar biasa sampai facebook disebut negara maya dunia. Hmm dimana letak konspirasinya?

Saya mendapatkan ide posting tentang sebuah gambar di halaman facebook oleh kawan saya, dan ini dia gambarnya:



Adakah yang aneh disana?

Bila anda belum bisa melihat keanehan gambar di atas akan saya beri tahu. Tetapi saya percaya bahwa banyak yang sudah mengetahui tentang rahasia facebook yaitu tulisan SE* pada gabungan pin-pin orang di atas. Berikut gambar yang lebih jelas:


Bagaimana menurut anda?


Dan berikutnya adalah sang pendiri facebook itu sendiri yaitu Mark Zuckerberg anak dari keturunan keluarga Yahudi Edward dan Karen Zuckerberg dan lulusan Harvard University. Dan, tahukah anda bahwa Mark pernah menjadi salah satu anggota persaudaraan Yahudi Amerika yaitu Alpha Epsilon pi, walaupun organisasi itu tertutup dan jarang menampakkan diri.

Pernahkah anda memikirkan kenapa Mark selalu dan senang menggunakan jaketnya?
Yap, mungkin simbol di dalam jaketnya akan menjawab pertanyaan di atas, berikut simbolnya:


Dan, bintang David mungkin adalah salah satu yang akan langsung terpikirkan oleh kita. "Making The World Open And Connected" adalah misi pembuatan facebook oleh Mark. Tetapi kenapa harus bintang David? Itulah pertanyaan yang muncul saat ini.

Facebook dengan NWO?
Pernah disebutkan bahwa Mark adalah salah satu anggota dari perkumpulan rahasia Freemason yang dijadikan sebagai alat oleh illuminati untuk menciptakan Pemerintahan Dunia Baru melalui jejaring sosial. Efek ketergantungan akan facebook-lah yang dijadikan alasan oleh para pengamat konspirasi sebagai bukti bahwa facebook digunakan untuk menciptakan NWO.

Pernahkah terpikir di benak anda bahwa yang menggunakan facebook bukan hanya orang biasa seperti saya ini tetapi juga pejabat-pejabat tinggi lain?

Pernahkah terpikir di benak anda bila facebook menggunakan data-data dalam databasenya untuk digunakan sebagai monitor pergerakan orang-orang penting dunia yang mendaftar ke facebook?

Pernahkah anda terpikir walaupun facebook mengatakan "It's free and always will be" tetapi data yang dimasukkan ke database tidak pernah bisa dihapus?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar