Rabu, 20 April 2011

Nasib BoBoHo sekarang Hanya Bekerja di Toko Eskrim

Masih inget wajah Bo Bo Ho? Seorang bocah mandarin yang dulu memerankan film laga yang selalu bersama temannya, Shi Xiao Long. Bo Bo Ho yang memiliki nama asli Hao Shaowen ini diterima di Department of Transportation Management of Taiwan’s Tamkang University . Agar dapat membayar uang kuliah, Hao Shaowen bekerja di toko es krim. Dengan rendah hati ia mengatakan ia ingin belajar tentang Manajemen transportasi dan mengaplikasikannya. Sekitar tahun 1990an film itu banyak diluncurkan. Nah film itu sendiri biasanya tampil saat liburan tiba. Sekarang, kita lihat bersama-sama bagaimana wajah Bo Bo Ho saat ini, yang dulunya Gendut dan menggemaskan itu? Serta temannya tentu saja.
Ini dia Boboho dulu!!:


Lucu ya dulu
     Ini dia Boboho sekarang!!:


Berubah banget bray


Bo Bo Ho saat bekerja di toko eksrim!!
Hao Shaowen (Bo Bo Ho) masih single saat ini, saat ditanya apakah dia iri , partnernya dulu, Shi Xiaolong, menjadi aktor lagi setelah lulus dari SMU amerika, dia hanya menjawab dia tidak iri, dan dia tak akan jadi aktor lagi.
"Ane sih sedih bray, soalnya dulu dia lucu banget, kenapa ga jadi artis lagi sekarang"

Shi Xiaolong dulu!!:


Msh inget kan, tmn nya yg satu lg yg ini?!


 Shi Xiaolong sekarang!!:


Setelah lima tahun belajar di Professional Children ‘ s School, Shi Xiao Long (Aston Chen), 20, telah lulus dari The New York College, Juni 2008, dan telah kembali ke China.

Shi Xiao Long menampilkan wushu saat pesta kelulusan, segera Soon Shi Xiao Long akan melakukan action thriller (Huo Xian Zhui Zong) untuk CCTV Movie Channel. Project ini mengambil waktu di tahun 1930 Shanghai , dan Shi Xiao Long akan menjadi polisi Trainee. Pastinya , Shi Xiao Long berkeinginan untuk menembus Hollywood. nasib manusia gak ada yg tau…ternyata bo bo ho skrg…nasib..nasib…

Bo Bo Ho  Shi Xialong!!



sumber : http://sirremojr.blogspot.com/2011/04/nasib-boboho-sekarang-hanya-bekerja-di.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar