Jumat, 22 April 2011

10 Motifator Ala Indonesia

10. Christian Andrianto

Christian Andrianto bisa dibilang motivator yang sangat terinspirasi oleh Pak Tung Desem Waringin. Christian kemudian melanjutkan mengikuti Seminar Seminar Tung Desem Waringin
yang lain dengan uang pinjaman. Beliau mengambil keputusan untuk mengikuti Seminar Train for Firewalk Trainer yang berlangsung di pulau Bali yang akan mengubah dirinya menjadi serang pembicara Hebat.


9. Hermawan Kartajaya


Bidang marketing memang melekat dalam dirinya sehingga pelatihan atau seminarnya lebih banyak mengulas tentang strategi marketing dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan dunia Marketing. tambahan dari agan sekenfloor Hermawan adalah diakui sebagai satu dari 50 Guru Marketing Dunia lho..hanya 2 orang yang dari Asia termasuk Beliau.

8. Gede Prama

Panggilan tugasnya sebagai pembicara publik membuatnya pernah berbicara di berbagai forum (National, International) serta diundang World Bank, Unilever Global, IBM, Microsoft, Citibank dll sebagai narasumber. Ketekunannya berkarya membuatnya sudah menghasilkan puluhan judul buku (dua dalam bahasa Inggris), ribuan artikel bijak yang sangat menyentuh..

7. Krisnamurti

Krisnamurti sering kali dijuluki sebagai Motivator Mindset, karena kemampuannya dalam memberikan sharing dapat mengubah cara pikir dan mindset seseorang. Cara membawakannya sangat halus dan sejuk sekali saat mendengarkannya, pak krisna juga biasanya melatih kita agar dapat berkonsentrasi dgn baik dan secara sadar..
*TS sendiri pernah ikut training pak Krisna dan hasilnya sangat luar biasa! Pikiran kita segar kembali

6. Bong Chandra

Bong Chandra adalah penulis buku Best Seller Unlimited Wealth dan Motivator termuda no 1 di Asia. Bong Chandra kini telah membantu banyak orang dalam meraih impian melalui seminar yang diberikannya. Telah berbicara dihadapan 15.000 orang per tahun, mulai dari Mahasiswa, Ibu rumah tangga, Dosen, Ahli hukum, Dokter, CEO, Pengusaha, dan lain-lain. Beliau juga membangun beberapa bisnis diantaranya Properti, Otomotif, Sekolah, Distribusi, Internet, Refleksi, dan lain-lain.

Beliau merupakan pembicara yang memiliki kharisma, pembawaannya sangat tenang namun juga tegas dan tidak bertele-tele. Sekarang Bong Chandra juga mengisi acara motivasi setiap hari Senin jam 10 pagi di TV One..
*Ts sudah pernah ikut seminar Bong Chandra 2 kali dan memang sangat bagus gan! menginspirasi sekali untuk TS..

5. Tung Desem Waringin

Tung Desem Waringin adalah Pelatih Sukses No. 1 di Indonesia (versi Majalah Marketing) dan masuk dalam salah satu tokoh The Most Powerful People & Ideas in Business 2005 (versi Majalah SWA) dengan motto : LEARN From the Best, Do The Best, Work with the Best, Pray the Best, Expect The Best, Miracle Happen. Sebagai pembicara, Tung Desem Waringin telah berbicara lebih dari 100,000 orang di dunia.

Salah satu kegiatan yang aktif menginspirasi khususnya bagi kalangan remaja adalah SuperTeen yang berisi strategi-strategi sukses yang sangat dahsyat akan diajarkan dalam suatu camp selama liburan sekolah yang mampu membekali anak-anak Anda dengan berbagai strategi sukses untuk mempercepat kesuksesan dalam kehidupannya. Banyak gan motivator2 muda yang belajar dari pak Tung..


4. Andrie Wongso


Andrie Wongso adalah satu-satunya Motivator di Indonesia yang bergelarkan SDDT TBS (Sekolah Dasar Tidak Tamat, Tapi Bisa Sukses)..Terlahir dalam keluarga yang miskin dan serba kekurangan AW berhasil menjadikan itu semua sebagai tantangan untuk hidupnya dan ia sempat merantau ke Hongkong demi mencapai cita2nya dan sekarang akhirnya Andrie Wongso juga sering dijuluki sebagai Motivator no 1 di Indonesia.

Dalam membawakan seminarnya ia selalu bersemangat dan berapi-api karena menurut beliau orang yang sukses selalu menjalani hidupnya penuh dengan semangat. Salam yang sering kali ia pakai adalah Salam sukses! Luar biasa! Tag line nya adalah "Success is my RIGHT"
*TS pernah ikut seminar Andrie Wongso, dijamin langsung seger dan semangat dalam menjalani hidup!


3. Mario Teguh

SALAM SUPER! Sapaan hangat dari Mario Teguh ini tentu sudah akrab di telinga kita. Melalui websitenya, Mario Teguh memberikan tips-tips sukses yang inspiratif penuh kasih. Mario Teguh juga memberikan beberapa tips membangun keluarga yang harmonis dan penuh kasih.. Ia tampil dalam acara Mario Teguh Golden Ways di Metro TV dan kita bisa lihat gan cara dia membawakan sharing nya mantap gan! Halus, lembut, bijaksana dan langsung ngena di dalam diri kita..

2. Orang Tua Anda

Tanpa kehadiran mereka, kita tidak mungkin bisa membaca tulisan di layar ini, tidak bisa tertawa, dan berdiri setegap skarang ini.. Ayah dan Ibu kita adalah Wakil Tuhan di dunia, mereka lah orang yang PERTAMA kali memotivasi dan menginspirasi dari lahir sampai sekarang gan!

Disaat kita terjatuh dari sepeda, mereka mendirikan badan kita kembali dan berkata, "Nak, percayalah kamu akan bisa". Disaat kita gagal mereka berkata, "Nak, kamu adalah anak terpilih, sesulit apapun rintangan yang kamu lalui, Ayah dan Ibu selalu ada mendukungmu"

"Jika kita tidak berbakti pada orang tua kita, kita tidak akan bisa sampai pada Tuhan"

Ayah dan Ibu tidak mencoba menjadi yang terbaik didepan kita, tapi selalu melakukan yang terbaik untuk kita. Mereka lah Tokoh yang paling memotivasi dan menginspirasi kita gan..

1. DIRI ANDA SENDIRI

Motivator terbaik untuk anda adalah DIRI ANDA sendiri gan! Tidak ada yang dapat mengubah hidup anda selain diri anda sendiri. Kita semua ini terlahir sebagai seorang pemenang gan, dari jutaan sel kitalah yang terpilih untuk lahir...

Motivator dari no 10-2 hanyalah PEMACU semangat kita sementara gan, karena walaupun ikut seminar jutaan tapi apabila dalam diri belum ada NIAT untuk berubah sama aja 0 gan.. Mulailah dari DIRI SENDIRI.. Anda, Saya dan Kita semua adalah JUARA!

Musuh terbesar adalah diri kita sendiri, itu benar! Kalahkan diri anda sendiri baru kita bisa mencapai tangga yang lebih tinggi.. Tidak ada kata terlambat untuk BERUBAH!

"Tegakkan badan anda saat orang lain mulai membungkuk"

Saat orang lain meragukan anda, buktikan bahwa mereka salah! Anda juara gan! Believe you can CHANGE then you get a CHANCE! We are something to be shining for everything!

Jika belum bisa meluruskan diri sendiri, bagaimana bisa meluruskan orang lain?! Mulai dari diri anda sendiri!
Salam Juara!


1 komentar: